wedding digedung=foya"

Kamis, Februari 10, 2011

siang td gw diajak beli mi ayam yg kt.a enk bgt ma sodara ,dn trnyata emang enk tuh mi ayam,dn skrg gw nydr trnyata tu mi ayam lngganan nyokap gw dlu.pas pulangnya gw diajak hunting gedung bwt wedding gt.
kita mulai dr gedung balai sartika ato yg nama lainya bikasoga,ternyata beuuhhhhh harga sewanya mantep bgt Rp.17,500,000 ditambah klo mu bw catering dr luar kt musti nambah Rp.600.000 bwt sx masuk,mantep bgt kan bwt nyewa tmpt gtuan doang mpe sharga motor.
trus gw lanjut lg ke wisma apa gt gw lupa namanya,disitu harganya lbh murah cman Rp5.000.000 ampe 7jutaan doang,tp pas gw liat tmpt.a kcl bgt,dn ky.a gg seru soalnya panggung.a kcl bgt,jd ky.a ggkn mungkin nyewa tmpt ini.
trus kita lanjut lg ke graha siliwangi tp pas kt nympe ddpn.a tba"gw jd mls gt.soalnya kliatan.a psti mhl bgt.
lanjut lg ke gedug sesko tni dsana lmyn murah dn fasilitasnya lmyn bgs,dlnjt ke balai ....lupa jg namanya tp beuhhhhhh harganya mahal bgt,dtmbh fsltasnya gg bgus ky.a
dn ahirnnya kt mlh sesko tni bwt acara resepsi..
dn setelah gw hunting hr ini..
gw bsa ambil kesimpulan bahwa melakukan pernikahan digedung ternyata salah satu cara ampuh bwt org yg pgen cepet"ngabisin duit..
soalnya dengan melakukan pernikahan digedung kita bisa dengan cepat dan mudah menghabiskan duit..
tp lbh baik lg duitnya klo bwt gw.
gw msh doyan ko ma duit..

kynya gw hrus jd pengusaha penyewaan gedung pernikahan deh..
ky.a bkl cpt dpt duit..
hahaha

1 komentar:

Posting Komentar